Dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19, Kapolres Barito Utara Ajak Warga Patuhi Anjuran Pemerintah

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Menyikapi pandemik penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang menjadi perhatian serius dalam penanganan penyebaran virus Corona yang kini semakin hari semakin menunjukan peningkatan penyebaran virus ini.

Bacaan Lainnya

Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.IK Mengatakan,” bahwa sejauh ini pihaknya terus melakukan kegiatan rutin, terlebih selama penanganan virus corona yang menjadi perhatian semua pihak.

“Dalam upaya penangan Covid-19 ini, kita tetap melakukan kegiatan rutin seperti sosialisasi kepada warga agar menjaga kebersihan lingkungan dan berdiam dirumah artinya jangan keluar rumah kalau tidak ada kepentingan,” ucap Dodo melalui whastapp saat di konfirmasi media terbitan.com, Jumat 03/04/2020

Selain itu, jajaran ditingkat Polsek diwilayah hukum Polres Barut juga gencar melaksanakan kegiatan baik sosialisasi langsung ke warga maupun melalui spanduk dalam penanganan virus covid-19 serta serentak melakukan penyemprotan cairan disifektan baik di lingkungan pelayanan publik maupun dilingkungan masyarakat,” terang Kapolres Polres Barut.

Karena Pandemi virus corona, untuk saat ini. masih terus diupayakan, pencegahannya dengan berbagai cara oleh Pemerintah, maka perlu dukungan dari masyarakat agar bersama-sama memutus rantai virus covid-19.

Tambahnya lagi, Orang nomor satu di Polres Barut ini, Mengingatkan kepada warga agar kalau tidak mendesak dan sangat penting jangan dulu bepergian ke luar daerah, apalagi ke zona merah, dan tetap mematuhi protokol pemerintah dan juga imbauan Kapolri.

“Saya harap warga khususnya Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, agar mendukung anjuran Pemerintah dan jangan panik serta tetap tenang. Karena, Pemerintah terus berusaha menangani pandemi Covid-19 dengan maksimal,” tutup Dodo sapaan akrabnya. (Iwan)

Pos terkait