Dimasa Pandemi Covid-19 Setiap Hari Jumat, Polsek Gunung Purei Bagikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

MUARA TEWEH, terbitan.com – Dimasa pandemi covid19 seperti sekarang ini, banyak warga masyarakat yang terkena dampak atau imbas khusunya dibidang ekonomi, sebagian warga masyarakat saat ini susah untuk mendapatkan pekerjaan.

Menyikapi hal tersebut, Polres Barito Utara, Polda Kalteng dibawah pimpinan AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K melakukan upaya-upaya untuk meringankan beban masyarakat salah satunya dengan membagikan beras kepada warga kurang mampu.

Baca Juga :

Hal tersebut juga dilakukan Polsek Jajaran salah satunya Polsek Gunung Purei, Polres Barut dengan membagikan beras kepada warga kurang mampu di desa Lampeong Kecamatan Gunung Purei Kabupaten Barito Utara, Kalteng, Jum’at (28/8/2020) pagi

Kapolres Barito Utara melalui Kapolsek Gunung Purei Iptu Kuslan, S.H., menyampaikan, kegiatan membagikan beras ini dilakukan secara rutin setiap hari Jum’at.

“Kegiatan ini sudah terjadwal, kita membagikan beras setiap hari Jum’at, hal tersebut sudah menjadi program kita yaitu Jum’at Berkah, ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat kurang mampu yang terdampak covid19,” tutur Kuslan. (Iwan)

Pos terkait