Dishub Labuhanbatu Cek Dan Awasi Masyarakat Yang Keluar Masuk Kabupaten

LABUHANBATU,  terbitan.com –  Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan kegiatan  pengawasan terhadap masyarakat yang keluar masuk Kabupaten. Kegiatan tersebut dilaksanakan berpusat di Jalan Lintas Sumatera ( Jalinsum) Desa Gunung Selamat, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Kamis (16/4/2020).

Kepala Dinas Perhubungan Tuahta R Saragih AP, MSi melalui Sekretaris Dishub Bonaran Tambunan SIP menjelaskan, tujuan ataupun sasaran operasi pengawasan ini adalah penumpang bus dan mobil angkutan barang dari Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) menuju Labuhanbatu.

Bacaan Lainnya

“Pemeriksaan terhadap para pengguna jalan yang melintas dilakukan untuk memastikan di Labuhanbatu aman dan steril dari penyebaran Covid-19, adapun upaya Pemkab untuk memutus rantai Covid-19, dimulai dengan pembagian masker, hand sanitizer, dan penyemprotan disinfektan,” jelas sekretaris Dishub Labuhanbatu Bonaran Tambunan

Saat dilakukan pengawasan dan pemeriksaan, para penumpang bus yang melintas dilakukan pengecekan suhu badan menggunakan termorgan dan dianjurkan menggunakan hand sanitizer.

Pada pemeriksaan suhu tubuh para penumpang dinyatakan dalam keadaan yang baik dan normal.

(VanHoten Sitorus)

Pos terkait