Empat Kades di Lahei Laksanakan Sertijab

oleh -Views : 80

MUARA TEWEH, terbitan.com – Setelah dilantik Bupati Barito Utara,H. Nadalsyah Senin (23/12/2019) lalu, empat kepala desa (Kades) di Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara,Kalimantan Tengah (kalteng) melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) di Kecamatan Lahei, Selasa (14/01/2020)pagi

Empat kades terpilih hasil pemilihan serentak pada 12/11/2019 untuk periode 2019 -2025 yang gelar serah terima dari kades empat ke kades baru tersebut adalah Kades Rudi dari Hernedi dan Sustika Malabaya dari Lodi sedangkan untuk dua kades tetap dijabat oleh incumbent yaitu Herdana dan Muktiali

Nampakhadir dalam acara serah terima jabatan Kepala Dinas Sosial dan PMD Kab.Barut,Kapolsek Lahei,Danramil Lahei,Lurah Lahei I dan Lurah Lahei ll,Kades se-Kecamatan Lahei,Ketua BPD se-Kecamatan Lahei, Mantan Pj.Kades Hurung Enep,Mantan Kades Muara Inu,Kepala UPT Puskesmas Lahei GAN,Kepala UPT Puskesmas Lahei,Kepala Urusan Agama Kec. Lahei,Korwil Pendidikan Kec.Lahei,Kepala BBI Lahei danKepala Satuan UPT KB & P3A Lahei.

Camat Lahei Rusihan mengatakan,” penyerahan tugas dari kades lama ke kades baru perlu dilakukan agar sesuai dengan aturan dan roda pemerintahan juga berjalan lancar.

“Kegiatan ini kita lakukan hasil kesepakatan bersama dan tempatnya disepakati di kecamatan,” kata Camat Rusihan, dalam sambutannya.

Camat Lahei ini mengucapkan terimakasih kepada kades lama atas dedikasinya selama menjabat dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan peningkatan kegiatan lain.

“Kami juga mengucapkan selamat kepada kades baru dan segeralah menyesuaikan diri untuk melaksanakan roda pemerintahan di desa masing-masing dengan baik bersama perangkat desa,” tandasnya.

Rusihan,berharap 11 kades di wilayah Kecamatan Lahei untuk melakukan sinergi yang baik dengan forum pimpinan kecamatan (Forpimcam). Sehingga jika terjadi sesuatu hal bisa segera diselesaikan dengan cepat,”ucapnya (Iwan)