Himbau Warga Agar Tetap di Rumah,Tim Gabungan Gencarkan Patroli Malam Cegah Penyebaran COVID-19

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Aparat kepolisian dari Satlantas Polres Barito Utara,Polda Kalimantan Tengah, bersama TNI, BPBD dan Satpol PP Melaksanakan Kegiatan Patroli dan Himbauan kepada masyarakat di beberapa wilayah tempat keramaian yang ada di Kota Muara Teweh, minggu malam 26/04/2020 skj 21.00 s/d 22.00 Wib.

Baca Juga :

Satlantas AKP Asdini Pratama Putra S.I.K mewakili Kapolrea Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kesuma,S.IK. mengatakan,” mulai pukul 21.00 Wib kami melaksanakan apel persiapan, setelah itu mulai Pukul 21.10 Wib Kami berkeliling dan mendatangi warga.jiika ditemukan ada keramaian baik di jalan, warung maupun tempat nongkrong langsung didatangi untuk diberi pemahaman.

Kumpulan warga tersebut kemudian diimbau untuk segera membubarkan diri dan tetap di rumah untuk kebaikan kesehatan masing-masing.

“Mereka kami bubarkan dan kami imbau untuk tidak berkegiatan di luar jika tidak sangat penting, kami mengharapkan dukungan dan kerja sama warga untuk mengikuti kebijakan pemerintah dalam penanganan wabah COVID-19,” katanya.

Ia mengatakan, patroli malam hari tersebut akan terus dilakukan guna mencegah berkumpulnya warga yang potensial terjadi penularan virus.

Sekitar pukul 22.00 Wib kegiatan selesai dilaksanakan, Selanjutnya Pers Satlantas kembali ke Mapolres Barito Utara, Selama kegiatan berlangsung  dalam keadaan aman dan tertib,”pungkasnya (Iwan)

Source:

Pos terkait