Kapal Dagang Terbakar di Laung Tuhup,Juragannya Alami Luka Bakar

 

PURUK CAHU, terbitan.com – Kapal dagang warga Kalsel mendadak terbakar sewaktu bertambat di salah satu Lanting (Rumah Terapung) di DAS Barito Kelurahan Muara Laung I, Kecamatwn Laung Tuhup Kabupaten Murung Raya (Mura), Kalteng, Minggu (19/04) pukul 11.30 WIB.

Baca Juga :

Kapolres Mura AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro, Melalui Kapolsek Laung Tuhup Iptu Jadiman, S.H mengatakan bahwa pihaknya langsung melakukan penyelidikan olah TKP dan mengumpulkan keterangan terkait musibah ini di TKP.

“Kapal itu terbakar sewaktu bertambat di salah satu Lanting milik warga kawasan DAS Barito Kel. Muara Laung I, mendadak ada suara ledakan dan api muncul membesar. Atas kejadian tersebut salah satu juragan Kapal Zain (36) mengalami luka bakar di sebagian tubuhnya dan segera dilariakan di Puskesmas terdekat oleh warga setempat,” jelas Iptu Jadiman.

Api diperkirakan berasal dari dalam kapal dan dalam jangka waktu sekitar 30 menit kapal dagang tersebut sudah habis terbakar. Adapun kerugian materi diperkirakan sekitar Rp.150.000.000,-.

“Penyebab kebakaran masih belum diketahui mengingat korban masih mengalami trauma dan belum bisa dimintai keterangan,” ungkap iptu Jadiman.(Iwan)

Source:

Pos terkait