Kapolres Labuhanbatu Bersama Wartawan Merayakan HPN Tahun 2020

oleh -Views : 60

LABUHANBATU , terbitan.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat.S.IK.MH, para Kabag, para Polsek serta jajarannya bersama para Wartawan se – Labuhanbatu Raya merayakan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020.Yang dilaksanakan diruang Yanpiter Polres Labuhanbatu, Sumatera Utara.Jumat.(14/2/2020) pagi.

Pada kata Sambutan Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, S.IK.MH menyampaikan ” Selamat Hari Pers Nasional tahun 2020 buat rekan – rekan wartawan,dan saya berharap Polri dan insan Pers selalu bersinergi didalam berbagi informasi kepada masyarakat.

“Pagi ini ada tiga undangan yang harus saya hadiri termasuk undangan dari ketua DPRD Labuhanbatu,tetapi saya memilih menghadiri acara HPN ini untuk bersama rekan – rekan wartawan”.Ucap Kapolres.

Kapolres juga mengatakan “Pekerjaan jurnalis ini adalah pekerjaan yang mulia,karena menyajikan informasi kepada masyarakat secara umum sehingga masyarakat mengetahui informasi yang terjadi dilingkungannya baik sekala daerah maupun Nasional.

Baca Juga :  Karena Melawan Dan Hendak Kabur,RSP Pelaku Curat Terpaksa Dilumpuhkan Petugas

Mengingat sebentar lagi Labuhanbatu akan menyelenggarakan Pesta Demokrasi pemilihan Bupati, untuk itu Polri berharap agar kita semua dapat menjaga keamanan dan ketertiban.Dan saya berharap rekan – rekan wartawan dapat menjaga profesionalisme untuk tidak membuat berita Hoax dan berita yang membuat gaduh, agar tetap tercipta kenyamanan di Kabupaten Labuhanbatu”.Tegas Kapolres Labuhanbatu.

Baca Juga :  Karena Melawan Dan Hendak Kabur,RSP Pelaku Curat Terpaksa Dilumpuhkan Petugas

Pada acara syukuran HPN tahun 2020 itu, Kapolres Labuhanbatu juga melakukan pemotongan nasi tumpeng dan memberikan kepada perwakilan wartawan tertua dan termuda.

SP Labuhanbatu

Ketua Organisasi Sahabat Polisi (SP) Penry Nababan.SH mengapresiasi Kapolres Labuhanbatu yang telah menghadiri acara HPN tahun 2020 se -Labuhanbatu Raya.

“Sahabat Polisi sangat menghargai kehadiran Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat,S.IK.MH yang telah hadir di acara HPN Labuhanbatu. Dan SP berharap sinergi wartawan dan Polri dapat semakin ditingkatkan lagi untuk menyajikan pemberitaan yang membangun pengetahuan di tengah – tengah masyarakat Labuhanbatu”.Harap Penry.

(VanHoten Sitorus)