Kepala Desa Pematang Seleng : Kami Akan Bangun Kembali Rumah Pak Edi Sumeri

LABUHANBATU,  terbitan.com – Kepala Desa Pematang Seleng Sumirin berprihatin atas musibah kebakaran  yang menimpa warganya yang terjadi Rabu 22 April 2020 kemaren di Dusun Sidodadi Desa Pematang Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

Kepala Desa Pematang Seleng, Sumirin Kamis (23/4/2020) menyampaikan,  Kami pemerintahan Desa Pematang Seleng berprihatin atas musibah kebakaran yang menimpa kakek Edi Sumeri (71), Istri Rusmini (60) dan anaknya Guntoro (26).

Baca Juga :

” Kepala Desa, Kadus, BPD serta masyarakat Pematang Seleng telah berdiskusi dan sepakat akan membangun kembali rumah Kakek Edi Sumeri dengan bangunan layak huni. Dan anggarannya dari sumbangan sekarela warga Desa.” katanya.

Sambung Sumirin, sementara ini Edi Sumeri dan keluarga masih menumpang di rumah familinya dan hari ini, tadi pagi kami juga telah membersihkan bekas kantor Desa Pematang Seleng yang lama yang jaraknya kira – kira 50 meter dari rumah Kakek Edi Sumeri untuk nanti dapat di tempati sementara sebelum rumahnya selesai dibangun” Jelasnya.

Kepala Desa Pematang Seleng juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Bilah Hulu  yang telah memberikan bantuan sembako kepada warganya yang mengalami musibah kebakaran.

” Kami Pemerintahan Desa Pematang dan warga Pematang Seleng berterima kasih atas partisipasi dan rasa turut simpatik Kapolsek Bilah Hulu AKP ST Panggabean atas bencana kebakaran yang terjadi di rumah warga pematang seleng dan Kapolsek juga turut memberikan bantuan sembako kepada warga kami yang mengalami musibah kebakaran.” Ungkap Kepala Desa pematang Seleng Sumirin. (VanHoten Sitorus)

Pos terkait