Ketua DPD FUMKM RI Barut Bersama Anggotanya Gelar Do’a Bersama di Panti Asuhan Al Mustofa

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Kali ini, Ketua DPD FUMKM RI Barut beserta para anggotanya melakukan kunjungan Silaturahmi ke Panti Asuhan Al Mustofa Muara Teweh, di Jl Imam Bonjol Barito Utara. Selasa (07/07/2020).

Baca Juga :

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Ketua DPD FUMKM RI Barut Ali Wardana menjelaskan secara singkat,” bahwa kegiatan kami hari ini, bersama rekan-rekan anggota DPD FUMKM RI Barut kepantian Asuhan Al-Mustafa adalah sebuah bentuk kepedulian pengurus DPD FUMKM RI Barut kepada anak-anak yatim piatu yang di asuh serta di bina oleh pihak pengurus panti Asuhan Al-Mustafa Barito Utara”jelasnya.

Dalam kunjungan Silaturhaminya para anggota dan pengurus DPD FUMKM RI Barut tersebut, menurut Ali Warda selaku ketua menyampaikan bahwa ” kegiatan ini merupakan kegiatan dadakan saja, yang tanpa di rencanakan terlebih dahulu, setelah rekan-rekan berkumpul kami langsung mendatangi Panti Asuhan Al-Mustafa, dan di terima oleh pengurus Panti Asuhan Al-Mustafa Ustadt Wira” ungkapnya.

Ali Wardana menambahkan “bersama-sama anak panti Asuhan Al-Mustafa kami, menggelar do’ a bersama mendo’ akan Ketua Umum DPP FUMKM RI Bapak Wahyu Raja Intan yang pada hari usianya genap 63 tahun, Ketum FUMKM RI yang kebetulan hadir di tengah-tengah kegiatan, serta hadir pula Ketua DPD FUMKM RI Mura Bapak Ngaijo yang ikut dalam rombongan anggota FUMKM tersebut dalam silaturahmi dan do’ a bersama tersebut “pungkasnya.(Iwan)

Source:

Pos terkait