Kompol Endro Aribowo memberikan bantuan Jersey Sepeda kemasyarakat

 

PALANGKA RAYA / Dari salah satu perwira menengah Kompol Endro Aribowo, yang saat ini tergabung dalam peserta didik (Serdik) Sespimmen Dikreg 60 Lemdiklat Polri, di Lembang, Bandung-Jawa Barat.

Baca Juga :

” Tengah membagikan jersey sepeda pada warga mega residence, kota Semarang-Jawa Tengah yang mana merupakan salah satu warga binaan bapak perwira menengah tersebut.

Beliau juga saat masih bertugas waka Polres kotawaringin timur-Kalteng juga pernah membagikan sejumlah alat semprot disinfektan pada petugas RT/RW sekitar, sembako serta buku-buku pelajaran agama pada mesjid setempat.

Kompol Endro Aribowo mengatakan,”Kepedulian dalam meningkatkan serta menjaga kesehatan diri pribadi maupun kesehatan disektar lingkungan dalam menghadai pendemi covid-19 yang berkepanjangan, tentu harus dibangun dengan memotivasi diri terlebih dahulu.

Dengan melalui usaha membangun kepercayaan diri yang kemudian disalurkan pada orang lain atau masyarakat luas, tentu dibarengi bukti kepedulian pada masyarakat itu sendiri,”ucapnya Rabu 12/08/2020.

Selain memberikan pengarahan untuk tetap menjaga kebugaran serta kesehatan dalam mengahadapi pendemi ini” Beliau berharap dengan bentuk kepedulian yang tersalurkan tersebut, bisa bermaamfaat besar utamanya yang peduli arti kesehatan,”pungkasnya (Iwan)

Pos terkait