Kunjungi Ditpolairud, Kapolda Berikan Apresiasi Inovasi Dirpolairud

 

PALANGKA RAYA, terbitan.com – Setelah kemarin, Kamis (14/05/2020) Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., mengadakan kunjungan kerja ke Polres Pulang Pisau, pagi ini, Sabtu (16/05/2020) pukul 09.00 WIB jenderal bintang satu ini melakukan kegiatan sama di Mako Ditpolairud yang berada di H.M., Arsyad Kota Sampit.

Bacaan Lainnya

Setelah menerima laporan dan jajaran kehormatan, serta yel-yel Kapolda yang didampingi sejumlah pejabat utama langsung menuju aula untuk memberikan arahan kepada Kasatpolair Polres Jajaran, Kamarnit dan para Komandan Kapal Ditpolairud.

“Setelah beberapa kali saya melakukan kunker ke sini, baru dibawah pimpinan Kombes Pol. Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., memberikan inovasi terbesar dimulai dari dibangunnya kolam renang, renovasi masjid serta kolam ikan,” ucapnya.

Dengan adanya berbagai fasilitas penunjang tersebut, terang Kapolda, diharapkan diimbangi juga timbulnya peningkatan kemampuan personel. “Dalam mengantisipasi ketika terjadi lonjakan penumpang, setiap Kasatpolair untuk lebih aktif memeriksa kemampuan kapal pengangkut yang ada didaerah. Kemudian, guna memaksimalkan fungsional para bintara baru perlu diasistensi untuk memperkuat Ditpolairud,” tambahnya.

Disamping itu, pada kesempatan yang sama alumni Akpol 90 ini pun mengimbau kepada seluruh personel untuk mempedomani motto 5S yaitu soliditas, speed, smart, strong leader dan sinergi.(Iwan/hmspolda)

Source:

Pos terkait