Menyambut HUT 74 Bhayangkara, Kapolsek Merbau Jalin Silahturahmi Ulama

LABURA,  terbitan.com –  Dalam menyambut HUT ke 74 Bhayangkara, Kapolsek Marbau, AKP JH Pasaribu berserta jajaran bersilaturahmi dengan ulama dan melaksanakan kurve di rumah ibadah.

Mengawali kegiatan, Kapolsek bersama Kanit Reskrim Ipda Fajar Sidik, Kanit Provost Aiptu Adliansyah, Kanit Intel Aipda BS Margolang, dan Kades Aek Tapa Suratman Manalu, menyambangi Masjid Baitul Jamil Dusun I, Desa Aek Tapa, Kecamatan Marbau, Kabupaten Labura, Selasa (16/6/2020) sekira pukul 09.00 Wib yang lalu

Bacaan Lainnya

Di masjid ini, Kapolsek Marbau bersama dengan Kades Aek Tapa dan pengurus masjid melaksanakan kurve di seputaran Masjid Baitul Jamil, sekaligus menyerahkan secara simbolis bantuan alat kurve seperti sapu lidi, alat pel, ember dan sapu ijuk kepada pengurus masjid.

Pengurus Masjid Baitul Jamil turut mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya kepada Polsek Marbau, karena sudah peduli terhadap kebersihan masjid, sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri semoga semakin jaya dan sukses.

Di tempat lain, Kapolsek melakukan hal yang sama ke Gereja HKBP pada
Jumat (19/6/2020) sekira pukul 08.30 Wib lalu. Kapolsek melaksanakan kurve di seputaran gereja sekaligus menyerahkan secara simbolis bantuan alat kurve kepada Pengurus Gereja HKBP Marbau.

Sementara itu, Kapolsek juga melakukan silaturahmi kepada Tuan Guru H. Masruri, Senin (22/6/2020) sekira pukul 10.00 Wib di Persulukan Toriqus Saadah Dusun II, Desa Aek Hite Toras, Kecamatan Marbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kapolsek AKP JH Pasaribu dikesempatannya meminta seluruh stakeholder di Kecamatan Marbau dapat bekerja sama guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Apabila semua unsur Forkopinca mendukung dan bekerja sama, maka setiap masalah sebesar apapun akan bisa ditangani dengan baik. Maka saya mengajak untuk bersama sama dalam membina dan memelihara situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Marbau,” harap Kapolsek

Kehadiran Kapolsek dan jajarannya ke persulukan tak lain untuk menjalin dan memupuk tali silaturahmi dengan tokoh agama dan kaum ulama. Tak lupa, diakhir kunjungannya Kapolsek juga memberikan bantuan berupa beras, mie instan dan minyak goreng.

(VanHoten Sitorus)

Pos terkait