Organisasi Sahabat Polisi Labuhanbatu Giat Sosial Berbagi 100 Paket Sembako Dan Masker

LABUHANBATU,  terbitan.com Organisasi Sahabat Polisi (SP) Kabupaten Labuhanbatu  bekerja sama dengan Polres Labuhanbatu membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di tiga kecamatan, Kecamatan Rantau Selatan, Kecamatan Rantau Utara dan Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Jumat (17/4/2020) Sekira Pukul 10.00 Wib sampai selesai

Di hari yang sama, sebelumnya SP Labuhanbatu dan unit Binmas Polres Labuhanbatu juga membagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker yang dilaksanakan di depan Mapolres Labuhanbatu.

Baca Juga :

Ketua Sahabat Polisi Labuhanbatu Raya, Penry Nababan SH mengatakan ” Kami Organisasi Sahabat Polisi mendukung setiap himbauan Institusi Polri. Hari ini kami melaksanakan giat sosial berbagi Sembako 100 paket dan juga membagikan masker kepada pengguna jalan.

Penry Nababan juga menambahkan ” Kegiatan berbagi Sembako dan masker ini adalah bentuk dari rasa kepedulian kami kepada sesama. Mudah – mudahan apa yang kami perbuat dapat meringankan beban yang terdampak dari Covid -19 ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur serta rekan – rekan anggota SP Labuhanbatu yang turut ikut serta dalam kegiatan sosial ini.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK.MH sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Organisasi Sahabat Polisi bersama Polres Labuhanbatu yang diwakili oleh Kanit Binmas bergerak bersama untuk membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Saya sangat apresiasi kegiatan dari teman – teman Sahabat Polisi bersama Polres Labuhanbatu yang telah ikut berpartisipasi mengurangi beban saudara – saudara kita yang  kurang mampu” jelas Kapolres Labuhanbatu.

AKBP Agus Darojat juga meyebutkan bahwa apa yang dilakukan oleh rekan – rekan Sahabat Polisi dapat menjadi edukasi dan pembelajaran bagi yang lain dan juga masyarakat yang mampu  supaya dapat berbagi kepada yang tidak mampu.Ungkapnya

Salah seorang masyarakat yang menerima bantuan sembako Ibu Jami Harahap (38) warga Rantau selatan menyampaikan, kami sangat bersyukur kepada Allah Swt, hari ini kami tak menyangka dapat beras dan sembako dari Organisasi Sahabat Polisi.

“Terimakasih buat Organisasi Sahabat Polisi yang telah memberikan bantuan kepada kami yang yang kurang mampu ” jelas Ibu Jami Harahap dengan tersenyum.

Ibu Halawa  (55)  warga Link Aek Riuang Kelurahan Pardamean, Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu menyampaikan ucapan terimakasih kepada organisasi Sahabat Polisi yang telah menunjukkan kepada kami keperduliannya.

Dan Kami berharap semoga wabah Corona ini cepat berlalu, dan kita semoga semua sehat dalam lindungan yang Maha Kuasa, jelas Halawa.

(VanHoten Sitorus)

Pos terkait