Patroli Dialogis, Satsabhara Imbau Tukang Ojek Patuhi Protokol Kesehatan

MUARA TEWEH, terbitan.com – Dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) yang aman kondusif, jajaran Satuan Sabhara Polres Barito Utara Polda Kalteng sambangi para tukang ojek di pangkalan ojek Bundaran Patung Jalan A. Yani Muara Teweh, Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Kalteng, Kamis (6/8/2020) pukul sore.

Dalam kegiatan tersebut personel dari Satuan Sabhara (Satsabhara) Polres Barito Utara menyambangi para tukang ojek dan memberikan penyuluhan terkait sitkamtibmas.

Bacaan Lainnya

Aipda Joko Prianto salah satu aparat yang saat itu melaksanakan patroli mengimbau kepada para tukang ojek agar melengkapi surat-surat kendaraan bermotornya termasuk SIM dan STNK.

“Patuhi rambu-rambu lalu lintas dan selalu waspada terhadap para penumpang yang tidak dikenal, serta jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya

Diharapkan dengan dilakukannya penyuluhan tersebut para tukang ojek dapat mentaati aturan dalam berlalu lintas serta selalu menjaga sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta tetap mempedomani protokol kesehatan sehingga dapan memutus mata rantai penyebaran covid-19 . (Iwan)

Sumber:humas polres Barut

Pos terkait