Peduli Sesama di Masa Pandemik Covid-19, Salah Satu Peserta Didik Sespimmen Angkatan 60 Kompol Endro Aribowo Ikut Bagi Bagi Sembako

 

PALANGKA RAYA, terbitan.com – Dalam rangka membangun kepedulian sosial antar sesama manusia, terutama menghadapi pandemi covid-19 yang berkepanjangan di seluruh wilayah nusantara, tak jarang bantuan sosial itu pun mengalir baik dari pemerintahan pusat, dan juga pemerintah kabupaten.

Baca Juga :

” Aspek sosial tersebut disalurkan dengan berbagai bentuk utamanya sembako yang dapat digunakan langsung bagi yang berhak menerimanya.

Perwujudan kepedulian sosial tersebut juga terselenggara melalui peserta didik (serdik) Sespimmen Dikreg 60 Lemdiklat Polri, di Lembang, Bandung-Jawa Barat.

” Para peserta didik perwira menengah yang tengah menimbah ilmu tersebut dengan ringan tangan membantu sebagian masyarakat kecil terutama para tukang beca dan juga warga miskin lainnya.

Salah satu peserta didik perwira menengah, Kompol Endro Aribowo, yang pernah bertugas di Polres Pulang Pisau-Kaliman Tengah, mengatakan,” bakti sosial yang berupa bagi-bagi sembako pada warga yang kurang mampu tersebut, merupakan suatu bentuk kepedulian disaat pandemi covid-19 tengah melanda masyarakat indonesia.

” Dan melalui penyaluran sembako tersebut, beliau juga berpesan, Jaga kesehatan dengan selalu menerapkan pola hidup bersih, mengonsumsi makanan bergizi, dan olahraga yang cukup,” terangnya.(Iwan)

Source:

Pos terkait