Pohon Sawit Afdeling 3 Kanas Bagaikan Pohon Hutan, Kemana Anggaran Perawatannya?

LABUHANBATU,  terbitan.com Anggaran perawatan di Perkebunan PTPNIII Kebun Aek – Nabara Selatan (Kanas) yang setiap tahun di kucurkan perusahaan cukup besar untuk merawat pokok – pokok sawit perusahaan agar pencapian produksi Perusahaan Perkebunan PTPNIII selalu memuaskan.

Tapi hal ini tidak tergambarkan di Areal Afdeling 3 Kebun Aek – Nabara Selatan (Kanas), dari pantauan media di lapangan, Senin (20/7/2020) pokok – pokok sawit di Afdeling 3 Kanas seperti berada di tengah hutan tanpa adanya perawatan sampai di tumbuhi tanaman lain yang batangnya sudah menutupi pokok sawit.

Bacaan Lainnya

Asisten Afdeling 3 Kanas “Iswan” ketika di temui wartawan di kantornya, Senin (20/7/2020) sekira pukul 11.00 wib enggan memberikan tanggapan hanya berlalu pergi mengendarai sepeda motornya dan meninggalkan wartawan yang masih berada di kantor Afdeling 3 Kanas.

Dari keadaan pokok sawit yang tidak terawat tersebut meyakinkan akan berdampak negatif pada hasil produksi Perusahaan PTPNIII Kanas di tahun ini.

Dan kami berharap Direksi PTPNIII agar kiranya dapat turun untuk melakukan pembenahan agar tercapainya produksi Perusahaan PTPNIII yang kita banggakan.

(VanHoten Sitorus)

Pos terkait