Polsek Bilah Hulu Melaksanakan Syukuran HUT Bhayangkara  ke-74

LABUHANBATU,  terbitan.com – Polsek Bilah Hulu Mengelar Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -74 yang dilaksanakan di lapangan Mapolsek Bilah Hulu, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Rabu (1/7/2020) Sekira pukul 9.00 Wib.

Bacaan Lainnya

Acara HUT Bhayangkara dimulai dengan pembukaan Doa yang di pimpin oleh Ketua KUA Kecamatan Bilah Hulu H.Anas Zulkifli Rambe.

Pada kata Sambutannya, Kapolsek Bilah Hulu AKP ST Panggabean Menyampaikan ” Kami dari Polri terkhusus Polres Labuhanbatu dan Polsek Bilah Hulu berterima kasih atas kehadiran para undangan di HUT Bhayangkara ke – 74.

” Saya mewakili Polri/ Polres Labuhanbatu dan Polsek Bilah Hulu mengucapkan terimakasih atas kehadiran para undangan yang hadir. Saya selama 10 bulan ini mengabdi di Polsek Bilah Hulu mungkin masih kurang sempurna namun kami selalu berupaya menjadi yang terbaik dalam pengayomi masyarakat Bilah Hulu dan kami selalu terbuka menerima kritikan serta saran untuk kemajuan Polri”. Ucap Kapolsek Bilah Hulu AKP ST Panggabean.

Pada Kesempatannya, Camat Bilah Hulu Hamdy Erazona menyampaikan Selamat HUT Bhayangkara Ke – 74, semoga Polri semakin jaya dan semakin maju.

” Kami dari Kecamatan Bilah Hulu mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke – 74. Selama ini kita selalu bersinergi dan bergandengan tangan dalam membangun rasa aman dan nyaman di kecamatan Bilah Hulu dan harapan kami hal baik itu dapat terus kita tingkatkan” Ucap Camat Bilah Hulu.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu H. Arsad Rangkuti yang turut hadir mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke – 74.

” Kami mewakili masyarakat Kecamatan Bilah Hulu mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke – 74.Harapan kami Polri tetap menjadi pengayom masyarakat dan kami tahu sekarang Polri tidaj hanya bertugas untuk menjaga keamanan saja tetapi lebih dari itu juga ikut menjaga  penyebaran Virus Corona di tengah – tengah Bilah Hulu” Ucap Arsad Rangkuti

Lanjutnya, kami masyarakat Bilah Hulu pada kesempatan ini juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Kapolsek Bilah Hulu dan Personil yang kami lihat selalu bekerja untuk memberikan rasa aman dan menjaga masyarakat dari penyebaran Virus Corona yang saat ini lagi merebak di Indonesia..Hidup Bhayangkara Ucap Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu H.Arsad Rangkuti menutup kata sambutannya.
(VanHoten Sitorus)

Pos terkait