Polsek Montallat Dan Unsur Tripika Bersama PT. PAMA Dan PT. PML Bagi Paket Sembako

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Kapolsek Montallat AKP Fry Mayedi Sastrawan, SE bersama Tripika Kec. Montallat Kab. Barito Utara (Barut) Kalimantan Tengah (Kalteng) memberikan bantuan Sembako dari Perusahaan tambang batu bara PT. Pama Persada kepada 25 kepala keluarga yg kurang mampu di sekitar Kantor Polsek Montallat, Koramil dan Kantor Kecamatan. Selasa 21/04/2020.

Baca Juga :

Adapun bantuan tersebut dalam kegiatan pembagian sembako sebagai gerakan Bahti sosial Polri peduli Covid-19 di wilayah Kecamatan Montallat berupa 10 kg Beras, 1 kg gula pasir, 1 ltr minyak goreng, 1 kotak teh, 1 bungkus kopi, 4 buah mie instan, yang dikemas dalam satu paket yang di berikan secara simbolis di halaman Polsek Montallat.

Kapolsek mengatakan, pemberian bantuan itu dimaksudkan agar warga terkena dampak pandemi covid -19 yang kurang mampu di wilayahnya, mersa terbantu,” ucap Yedi sapaan akrabnya.

Lanjutnya, sebelumnya juga Pada hari Kamis (16/04) Polsek bersama unsur Tripika telah dilaksanakan kegiatan gerakan bakhti sosial Polri peduli Covid-19 di wilayah Kecamatan Montallat yang bekerja sama dengan Perusahaan PT. Patria Maritime Lines bergerak dalam bidang pelayaran angkutan dengan memberikan bantuan sembako kepada 150 orang warga di Kelurahan Tumpung Laung I dan II serta Kelurahan Montallat I dan II.

“Untuk paket sembako yang dibagikan berupa, 1 Kg Gula pasir, 4 buah mie instan, 1 Ltr minyak goreng, 2 buah sarden, 1 Kotak teh, 1 bungkus kopi, 1 bungkus ikan kering, yang dikemas dalam satu paket dan di berikan secara langsung kepada warga ataupun perwakilan melalui lurah dan RT setempat serta bekerja sama dengan organisasi Nelayan kemasyarakatan dalam pembagiannya,” ungkap Yedi

Tambahnya Kaplosek, Untuk PT. TOP sendiri direncanakan kembali akan melaksanakan Kegiatan Sosial di Wilayah Hukum Polsek Montallat yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 – 23 April 2020 mendatang di wilayah Kecamatan Montallat yaitu di Desa Paring Laung, Desa Ruji, Kelurahan Montallat I dan Kelurahan Montallat II.

“Sambil membagikan sembako kepada warga kita menghimbau agar tidak keluar rumah kalau tidak hal yang penting, selalu memakai masker dalam beraktivitas, jaga jarak dan patuhi anjuran protokol Pemda,” tutup Kapolsek.

Untuk di ketahui kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka kepedulian pandemi Covid-19 di Wilayah Polsek Montallat sudah dilaksanakan sebanyak 2 Kali dengan Melibatkan pihak ketiga Yaitu PT. Patria Maritime Line dan dan PT. Pama Persada. (Iwan)

Source:

Pos terkait