Proyek MCK di Tanjung Waka Kembali Dikerjakan

SANANA, Terbitan.com – Dua bua pekerjaan pembangunan proyek MCK yang berlokasi ditanjung Waka, Desa Fatkauyon, Kecamatan Sulabesi Timur, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) yang di anggarkan 2019 lalu, kini kembali dikerjakan.

Pasalnya, Dua buah pekerjaan pembangunan proyek MCK itu di anggaran 2019 melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kepulauan Sula yang di kerjakan oleh CV. Batali Putra senilai Rp 100 juta lebih.

Baca Juga :

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Muhammad Drakel saat di wawancarai Terbitan, com diruang kerja, Selasa (25/08/20) menjelaskan bahwa dua buah pekerjaan pembangunan proyek MCK melalui penunjukan yang berlokasi di tanjung waka, Desa Fatkauyon sekarang sudah kembali dikerjakan oleh pihak kontraktor, “kata Muhammad

Namun di singgung terkat dengan kendala, “Menurut Muhammad tidak ada kendala, semua berhubungan dengan pekerjaan dilapangan, inikan kontraktor yang tentukan, maksudnya dari sisi pekerjaan teknisnya itu melibatkan masyarakat desa setempat, kendala teknis ini yang belum tau secara pasti berkaitan dengan pelaksanaan pekerjaan atau penyelesaian pekerjaan di lapangan.

Setelah dikonfirmasi dengan pihak pelaksana proyek itu berhubungan dengan masyarakat desa setempat, jadi dari dinas berupaya untuk bagaimana bisa kordinasi agar masyarakat yang terlibat dalam pekerjaan tersebut bisa di selesaikan, “tutup Muhammad. {GNS]

Pos terkait