Viral di Media Sosial, Sepanjang Jalan Lintas Trinsing Ditemukan Ranjau Paku

 

MUARA TEWEH,terbitan.com  – Sepanjang jalan lintas Muara Teweh menuju Desa Trinsing,Desa Bintang Ninggi I dan II ,Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah di temukan beberapa Ranjau Paku yang dilapiskan dengan karet Viral di Media Sosial Facebook.

Baca Juga :

Salah satu warga meng-upload temuanya di media sosial Facebook.

Warga tersebut menggunakan akun bernama Elly Frayoga. Ia mengupload foto temuannya.

“Aksi utk membegal di jln arah trinsng trahean. BtN, Macam mcam cara org sudah..smntng jua wyhni rami wisata trnsng trehean lalu ada ja niat org jhat 🔥 satu plastik.paku dapat td malam ..

Postingan itu diunggah, paada Sabtu (23/10/2020)Dan hingga saat ini minggu 24/10/2020, Unggahan tersebut mendapat respon 222 like serta 104 komentar dari netizen.

Salah satu netizen dengan akun Vivin Alfina berkomentar.

Mula ngeri,  aku nh mun sudah sore baik aku b. Mlm dteweh nh ly kda suah lgi bulik sore k kmpung jln lemo jln trinsing pina sdh kda aman km

bahkan lagi netizen lain seperti akun Ella Jha Gin berkomentar.

“Sklinya byk yg kna paku t Li td mlm ngmbu eba jrnya

dan natizen akun Adi Ismet juga komentar Iiiii….ngeri ngran ya smpai kd wni ngrannya  bjlanan kasana amn kaitu modelnya😈😈😈

Semetara Kepala Desa Trinsing, Heri Mansupardi membenarkan hal tersebut, pada tanggal 23 Oktober pukul 23.17 wib di temukan beberapa Ranjau Paku yang dilapiskan dengan karet yang di tebarkan disepanjang jalan lintas menuju Trinsing,”ucapnya kepada media onlen terbitan.com melalui via telepon minggu 24/10/2020.

Lanjut ia,Mungkin ada oknum yang kira nya sengaja akan hal tersebut , sangat disayangkan sekali semari mencari keuntungan dimusim pademi ini.

“Keberadaan ranjau paku tersebut pasti akan berdampak keresahan di masyarakat sekitar dan merasa tidak aman saat berkendaraan.

Perbuatan menebarkan paku di jalan sangat merugikan pengguna jalan karena dapat merusak ban kendaraan serta dapat digunakan untuk melakukan tindakan kriminal.

saya minta dengan langkah ini, kira kepada pihak kepolisian dan dinas perhubungan kira nya membantu dalam proses keamanan dan kenyamanan pengguna pengendara sekiranya dapat melintas dengan aman dan nyaman di jalan raya.”ungkapnya

Editor: Iwan

Pos terkait