AR, Habis Makan Tenggelam Di DAS Barito di Temukan

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Warga Tumpung Laung II Kecamatan Montallat dibuat heboh kemarin sore Minggu (23/8/2020) karena ada teriakan dari seorang ibu yang berada di sebuah rumah lanting. Setelah ditelusuri ternyata anaknya jatuh ke sungai dan tenggelam.Diapun sangat panik dan kemudian berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.

Bacaan Lainnya

Kurang lebih 30 menit pencarian terhadap korban akhirnya sekitar pukul 14.30 korban ditemukan oleh Ibay (60) yang ikut menyelam mencari korban.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma melalui Kepala Polsek Montallat Iptu Rahmad Tuah, S.H.M.M mengatakan ” kronologis kejadiannya sewaktu korban AR (2) bersama dengan orang tuanya Rustam Efendi tinggal didalam rumah lanting sedang makan bersama Korban AR setelah selesai makan langsung keluar dari rumah lanting dan tiba – tiba ibu korban ada mendengar suara percikan air di pinggir lanting rumahnya.

Kemudian ibu korban langsung keluar dari rumah lanting dan mencari korban tetapi tidak menemukan korban. Ibu korban kemudian berteriak minta tolong kepada warga sekitar dan warga langsung melakukan pencarian dan penyelaman didaerah lanting rumah korban. Korban langsung diangkat ke teras lanting,” ujarnya Kapolsek Senin 24/8/2020.

Dia menambahkan “selajutnya pihak korban menghubungi Puskesmas Tumpung Laung II. Kemudian dilakukan pemeriksaan secara medis terhadap anak tenggelam tersebut namun nyawa anak tersebut sudah tidak dapat terselamatkan, kemudian pihak puskesmas menginformasikan kepada pihak keluarga korban bahwa korban sudah meninggal dunia,” tambahnya

“Pihak korban menerima dengan ikhlas kepergian korban dan tidak melakukan Visum maupun Otopsi serta pihak keluarga akan membuat surat pernyataan untuk tidak diproses secara hukum yg berlaku.” pungkasnya.(Iwan)

Pos terkait