Bosan Dengan Janji Bupati, Warga Tiga Desa Pantungan Dana Untuk Bangun Jembatan

TALIABU, terbitanNewsmcom – Kesal janjinya tak dipenuhi oleh Bupati, Warga tiga desa di Kecamatan Lede, Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara(Malut) Patungan dana untuk bangun jembatan air kali balohang.

Pasalnya, Jembatan air kali Balohang di bangun tiga tunggu itu sejak jaman Kabupaten Kepulauan Sula, hingga pemakaran Kabupaten Pulau Taliabu sampai saat ini, sudah lima tahun belum juga dilanjutkan, hanya janji – janji manis saja yang di sampaikan oleh Bupati Aliong Mus.

Baca Juga :

Menurut warga ditiga desa yakni, Desa Balohang, Desa Lede dan Desa Langganu itu sudah bosan dengan janji-janji itu ,makanya mereka patungan dana untuk membangun jembata tersebut, “ungkap sala satu warga yang namanya tidak mau dipublikasi kepada terbitaNews, com, Selasa (18/02/2020)

Lanjut dia, Ini bentuk kesal warga ditiga itu terhadap Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu yang di pimpin oleh Bupati Aliong Mus yang menjanjikan saat masih berkumpanye, hingga menjabat sebagai Bupati sudah lima tahun belum juga dianggarakan, “ pungkasnya. {GNS}

Terbitan Terkait