Buruh Sawit Gatung Diri, Polsek Pangkalan Banteng Selidiki Penyebabnya

 

KOBAR,terbitan.com – Seorang pemuda asal Desa Sidomulo, Kecamatan Pangkalan Banteng ditemukan tewas dalam keadaan gatung diri di rumah barakannya pada Rabu (18/11/2020) pukul 04.00 WIB.

Baca Juga :

Korban bernama GNH (26) pertama kali ditemukan oleh tetangga barakannya Puguh Handoko (41) yang pada saat kejadian bangun dan keluar rumah mendapati korban sudah dalam keadaan tergantung.

“Dari keterangan saksi – saksi yang kami himpun di lapangan, korban ini sehari – harinya bekerja sebagai buruh di kebun kelapa sawit. Kesehariannya sebelum korban gantung diri tidak ada yang janggal maupun keanehan pada perilakunya,” jelas Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kapolsek Pangkalan Banteng Ipda Rino Heriyanto.

Kapolsek menambahkan, korban saat ini sudah dilakukan visum oleh dokter.

“Dari keterangan dokter korban murni bunuh diri, namun kami tetap akan lakukan pemeriksaan tehadap saksi guna mengetahui penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri,” ujar Rino.

Saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap saksi maupun isteri korban.

“Untuk barang bukti yang kami amankan berupa satu buah sabuk bela diri warna kuning yang digunakan korban untuk gantung diri,” tutup Kapolsek.

Editor: Iwan

Pos terkait