Diduga Ceroboh Saat Menyeberang, Pemotor di Sampang Dihantam Pick Up

POTRET: Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah kejadian kecelakaan di Jl. Raya Taddan, Camolong, Sampang (Adie/Terbitan.com)

SAMPANG, Terbitan.com – Nasib buruk dialami Norul Qomariyah (33) tahun yang diduga lalai saat menyeberang di Jalan Raya Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang lantaran harus dihantam mobil Pick Up.

Diketahui Nurul Qomariyah mengendarai sepeda motor Beat dengan Nopol M 4990 PS, terlibat kecelakaan dengan Mobil Pick UP dengan Nopol N 8845 TK yang dikemudikan oleh Muhammad Rouf warga Desa Sekar Mojo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan lantaran diduga ceroboh saat menyeberang jalan.

Baca Juga :

Kasat Lantas AKP. Ayip Rizal melalui Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Ipda. Eko Puji Waluyo membenarkan adanya kejadian tersebut, menurutnya peristiwa itu terjadi sekira pukul 14.30 WIB.

“Semula kendaraan sepeda motor No. Reg: M 4990 PS yang dikendarai Nurul Qomariyah melaju dari arah utara ke selatan sesampainya di TKP jalan pertigaan menyeberang jalan ke selatan hendak menuju ke arah barat dan bersamaan dengan itu dari arah timur ke barat melaju kendaraan Pick Up No. Reg: N 8845 TK yang dikemudikan Muhammad Rouf, sehingga karena jarak dekat tidak cukup untuk menghindar maka terjadilah kecelakaan lalu lintas,” kata Eko pada awak media.

Mendengar informasi tersebut dirinya mengaku segera mengambil tindakan dan menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kami langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian Pengendara sepeda motor ini ceroboh saat menyeberang,” jelasnya, Sabtu (18/07/2020).

Eko sapaan akrab Eko Puji Waluyo menjelaskan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa mengerikan itu. Namun, pengendara sepeda motor mengalami luka robek dan segera dilarikan ke RSUD setempat.

“Tidak ada korban jiwa, hanya luka-luka dan saat itu juga dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sampang untuk mendapat penanganan medis,” tandasnya.

Akibat peristiwa tersebut di Lokasi kejadian sempat mengalami kemacetan. Sementara kendaraan Pick Up bagian depan hancur, dan sepeda motor rusak parah. (Adie)

Pos terkait