Diduga Depresi, Pemuda di Kota Madiun Nekat Gantung Diri

Foto : Korban Saat Hendak Di Evakuasi Petugas Bersama Warga

MADIUN, Terbitan.com – Diduga depresi karena masalah pribadi, seorang pemuda bernama Andika Purnama Putra (31) warga Jalan Raden Wijaya, Rt25/Rw06 Kelurahan Nambangan Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar rumahnya. Pada hari Senin 29 Juli 2019 malam.

Menurut sumber dilokasi, awalnya Korban ditemukan oleh ibu kandungnya sepulang dari pasar dengan Posisi menggantung didepan pintu kamar menggunakan seutas tali selendang.

Bacaan Lainnya

Melihat korban tewas dengan posisi menggantung, ibu korban langsung histeris. Warga yang mendengar langsung mendatangi lokasi kejadian dan segera melaporkan tewasnya korban tersebut kepada pihak Kepolisian.

Willy Seorang saksi mata mengatakan waktu kejadian keadaan rumah sedang sepi tidak ada orang, sedangkan orang tua korban bekerja berjualan dipasar.

“ketika itu Keadaan rumah sepi dan tidak ada orang, orang tuanya yang pulang berjualan dari pasar habis magrib yang pertama menemukannya,” ungkap Willy.

Dari hasil identifikasi, pihak Kepolisian tidak menemukan adanya tanda kekerasan dalam tubuh korban, diduga korban mengalami depresi hingga nekat mengakhiri hidupnya.

Sementara itu, Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dikebumikan.

Penulis : Imam Iswanto
Editor : Adie

Pos terkait