Diduga Korban Pembacokan, Ini Identitas Pria yang Tewas di Sampang

Korban dugaan pembacokan saat berada di ruangan Puskesmas Camplong, Kabupaten Sampang

SAMPANG, Terbitan.com – Safii (32) tahun warga Dusun Grukgek, Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur ditemukan tewas di Lapangan Lengser Kecamatan Camplong dengan luka bacok di bagian punggung

Seperti diberitakan terbitan.com sebelumnya, Safii dugaan korban pembacokan ditemukan penuh luka oleh warga setempat sekitar pukul 06:00 WIB bersama sepeda motor dengan Nomor Polisi M 3207 BF yang diduga milik korban, Jumat (17/04/2020).

Baca Juga :

Kendati demikian, masih belum diketahui motif pembunuhan tersebut. Namun, di lokasi kejadian selain ditemukan sepeda motor yang diduga milik korban juga terdapat sepasang sandal perempuan yang diduga berkaitan dengan tewasnya pemuda tersebut.

“Belum diketahui penyebab kematian korban, ada sepasang sandal milik perempuan di lokasi kejadian, Tidak ada darah yang tercecer di Lokasi Kejadian, biasanya akan banyak darah di sekitarnya jika memang dibunuh di sana,” kata MH pada terbitan.com.

Selain itu MH menilai korban dibunuh sekitar tadi malam ketika dinilai dari darah yang ada ditubuhnya sudah mulai mengering.

“Lukanya di bagian punggung, kemungkinan itu hasil pembunuhan semalam, untuk identitas kami juga belum tahu, tapi infonya warga Desa Sejati,” jelanya.

Korban saat ini dibawa ke Puskesmas dan akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Zyn Kabupaten Sampang untuk dilakukan autopsi.

Sementara Kasat Reskrim Polres Sampang saat dihubungi terbitan.com melalui sambungan seluler, belum bisa memberikan tanggapan. “Panggilan sempat diangkat. Namun, saat meminta tanggapan soal itu panggilan langsung diputuskan,” tutupnya. (Adie)

Pos terkait