Dua Truk Pengangkut Aqua Alami Kecelakaan Beruntun di Sampang

Dua Truk pengangkut Aqua Galon mengalami kecelakaan beruntun.

SAMPANG, Terbitan.com – Dua Truk pengangkut Aqua Galon mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Raya Diponegoro, Depan Pasar Juklanteng, Kecamatan Kota Sampang, sekitar pukul 02:30 WIB, Senin (21/12/2020).

Dua Truk Fosu dengan Nopol AD 1866 DC dikemudikan oleh Nur Rochman , 45Th, swasta, Gondekan -Jabon- Jombang, dan Truk Fuso Nopol AA 1892 AA dikendaraui Sugiantoro, Swasta, Ds. Ploso Geneng, Kabupaten Jombang.

Bacaan Lainnya

Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo menerangkan peristiwa itu terjadi saat keduanya bersama melaju dari arah barat ke timur, menurutnya setiba di lokasi yang dipan diduga mengantuk sehingga menabrak pohon yang ada di trotoar hingga akhirnya kawan di belakangnya tidak dapat menghindari lantaran jarak terlalu dekat.

“Semula Truk Fuso no. Reg : AA 1892 A melaju dari arah barat ke Timur dengan kecepatan sedang, Sedangkan truk Foso nopol AD 1866 DC berada di belakangnya, sesampainya di Tkp. diduga pengemudi Truk Fuso no reg. AA 1892 AA Mengantuk menabrak Trotoar di kiri jalan , sedang kan truk Fuso yang dibelakang-Nya karena tidak menjaga jarak serta TDK bisa mengendalikan truknya maka terjadi laka lantas menabrak dari belakang,” ujar Puji sapaan akrab Kanit Laka pada wartawan.

Disampaikannya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, kerugian material diperkirakan mencapai Rp.20.000.000,-.

“Tidak ada korban jiwa, karena kecepatan sedang saja. Namun, karena jarak terlalu dekat dan muatan berat sehingga terjadi benturan keras,” pungkasnya.

Sekedar untuk diketahui, kedua truk tersebut mengangkut dari Aqua Galon dari satu perusahaan, akibat kejadian itu di TKP sedikit mengalami kepadatan lalu lintas. (Adie)

Pos terkait