Hendrata Thes dan Zulfahri Dinilai Bohongi Masyarakat Sula

SANANA, terbitan.com – Himpunan Pelajar Mahasiswa Sulabesi Barat (HIPMA Sulbar) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI Babusalam Sula, sebut Bupati Hendrata Thes dan Wakil Bupati Zulfahri Abdullah Duwila telah membohongi masyarakat selama empat tahun.

Hal ini disampaikan pada saat mereka melakukan demonstrasi di depan taman Kota Sanana, Selasa (31/12/2019). Mereka menilai visi misi Hendrata dan Zulfahri terkait 5000 ribu lapangan kerja tidak bisa dibuktikan ke masyarakat. Selain itu, program kerja dalam waktu 100 hari juga tidak bisa dilakukan.

Baca Juga :

“Selama ini masyarakat Sula hanya dibodohi oleh mereka berdua. Mereka tidak berbuat apa-apa, visi misi dan program 100 hari juga tidak bisa dibuktikan,” teriak salah satu orator, Gajali Fataruba.

Jika dilihat kenyataan yang ada, Gajali menambahkan, justru di Sula ini banyak sekali masalah pembangunan yang tidak bisa diselesaikan. Diantaranya, proyek pembangunan masjid Pohea, jembatan Aponhia, irigasi trans Modapuhi, jalan Waitinagoi-Wailoba, jalan Manaf-Wainib.

“Dari pengamatan kami, rata-rata pembangunan yang ada ini bermasalah. Ini artinya Bupati dan Wakil Bupati telah gagal membangun Sula,” keluhnya.{GNS}

Terbitan Terkait