Ibu Pemuda di Sampang yang Hilang Usai Dianiaya Saudaranya Lapor Polisi

oleh -Views : 123
Potret : Siniyah H. Kurro Ibu kandung Slamet Efendi di Halaman Mapolres Sampang (Ad/terbitan.com)

SAMPANG, terbitan.com – Hilangnya Pemuda di Sampang, Slamet Efendi (19) tahun warga Dusun Kramat, Desa Pulau Mandangin, Kecamatan Kota Sampang, hingga saat ini tak kunjung ditemukan, isak tangis kesedihan kini menjadi teman ibu korban.

Pasalnya, Slamet hilang usai diduga dianiaya oleh Iparnya MY (inisial) dan saudaranya perempuannya SN (inisial) lantaran diduga mencuri tabung Gas LPG. Namun, usai peristiwa itu hingga dua puluh tiga (23) hari ini pemuda itu hilang secara misterius, Senin (13/01/2020).

Siniyah H. Kurro Ibu kandung Slamet Efendi (korban) menyampaikan kronologi peristiwa tersebut, menurutnya saat itu dirinya hanya menerima informasi dari warga sekitar yang menyampaikan bahwa putranya sedang dianiaya oleh iparnya sambil diikat.

“Anak kamu di ikat dan digebuki sampai tak sadarkan diri, tapi saya sentuh hidungnya tadi saya kira masih bernafas dan saya kembali pulang, sambil berkata itu saudaranya kenapa kamu siksa begitu hanya karena LPG,” ujar Siniyah saat ditemui terbitan.com di Mapolres Sampang ketika melaporkan hilangnya anaknya.

Siniyah menambahkan, hilangnya putra tunggalnya sangat menyiksa dirinya setiap saat. Ia mengaku hanya bisa pasrah dan berharap putranya akan ditemukan dengan selamat.

“Sebetulnya saya sudah tak yakin anak saya selamat, karena sudah beberapa kali dia datang dalam mimpi dengan mengatakan kedinginan, tapi semoga saja bisa ditemukan dengan selamat,” jelasnya.

Seperti diberitakan terbitan.com sebelumnya, pelaku saat dipanggil Kepala Desa setempat mengakui bahwa dirinya memukuli korban. Namun, pelaku beralasan tidak mengetahui selanjutnya karena ia mengaku mengirim anaknya di tempat pendidikan.

“Saat panggil oleh Kepala Desa dia mengaku kalau memukuli korban. Namun, dia mengaku meninggalkan korban karena mengirim anaknya ke barat, setelah ulang menurut pelaku korban sudah tidak ada,” tutupnya. (Ad)