Jenazah Thoriq Nyangkut Dipohon, Tim Lakukan Evakuasi di Bukit Piramid Bondowoso

oleh -Views : 829

BONDOWOSO, Terbitan.com – Ditemukan jenazah di area Bukit Piramid Pegunungan Argopuro, atau di puncak Piramid sekitar pukul 15:30 WIB Jumat (5/7/2019). Jenazah itu, adalah Thoriq Riski Maulidan, seorang pelajar yang hilang di bukit itu.

Informasi dihimpun, penemuan jenazah, pertama kalinya oleh tim Perhimpunan Penempuh Rimba dan Pendaki Gunung (Wanadri). Sejak dua hari terakhir Wanadri telah melakukan penyisiran.

Baca Juga :  Usai Lantik 38 Kades, Ini Pesan Bupati Sampang

Setelah itu, seluruh tim Kepolisian, TNI, Satpol PP, BPBD, Basarnas, hingga sejumlah tim lainnya bergabung menuju puncak. Guna evakuasi jenazah Toriq.

Menurut Waka Polres Bondowoso Kompol David Subagio bahwa saat ini jenazah dalam proses evakuasi.

“Evakuasi kita lakukan sejak pagi hari,karena kalau kita lakukan dimalam hari,kita terlalu banyak kendala. Selain medan yang sangat terjal, minimnya penerangan dan tebalnya kabut,”kata David.

Baca Juga :  Ikatan Alumni Teknik Listrik Industri Poltera Berikan Beasiswa Pada 2 Mahasiswa

Ia juga menambahkan semua tim dari Wanadri,TNI, Polri dan beberpa relawan menyisir di beberapa lokasi yang masih belum pernah dilewati.

“Setelah kita lakukan evaluasi terkait dengan pencarian sebelumnya, kita bersama tim melakukan analisis terkait kemungkinan yang belum tersentuh oleh pencarian sebelumnya,” ujarnya.

Baca Juga :  Apes! Diduga Curi Dua HP Milik Tim Basarnas di Musola, Warga Bondowoso Ditangkap Polisi

Lanjut David, dari analisis yang ia tentukan hanya bergeser 75 meter dari tempat yang di tentukan. Dari titik tersebut tim mencium bau busuk.

“Setelah kita telusuri maka tim menemukan sesosok mayat yang masih nyagkut di pohon,” ungkapnya