Kecelakaan Beruntun di Jalan Trinsing Merak Melibatkan 3 Unit Motor Satu Mobil,Lima  Orang Terluka

MUARA TEWEH,terbitan.com – Kecelakaan beruntun terjadi di ruas Jalan Trinsing, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah Minggu (8/11/2020)

Insiden itu melibatkan tiga sepeda Motor satu mobil dan menyebabkan lima orang terluka.

Baca Juga :

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma melalui Kasat Lantas AKP Reny Arafah mengatakan, peristiwa terjadi sekira pukul 12.15 WIB. Tiga kendaraan satu mobil yang terlibat masing-masing Byson No Pol. KH 5240 EK, Yamaha Vixion tampa No Pol , Honda Vario No Pol KH 2006 EL dan Mobil Toyota agya No Pol KH 1597 EN.

“Penyebabnya bermula ketika sepeda motor Yamaha Vixion warna putih hitam tanpa nomor poliso dikendarai Muhammad Aldiansyah berboncengan dengan Hermawan dan Rudi bermaksud hendak mendahului mobil Agya plat nomor KH 1597 EN yang dikemudikan Supianur. Kedua kendaraan menuju Trinsing.

Saat yang sama, dari arah berlawanan datang sepeda Byson warna hitam KH 5240 EK dikendarai Afif Amri. Pengendara Yamaha Vixion oleng, karena kaget berpapasan dengan Byson, sehingga motornya menyenggol bagian belakang mobil Agya.

Lalu datang lagi sepeda motor Vario warna merah KH 2006 EL dikendarai Jihat Akbar yang berboncengan dengan M Ikhsan dari arah Muara Teweh. Situasi tak terkontrol, sehingga motor Vario juga menabrak motor Yamaha Byson. YSON,”kata AKP Reny Arafah.

Lanjut AKP Reny Arafah, Akibat dari kecelakaan tersebut sdr Afif Amri mengalami sakit di dada, sdr. Muhammad  Aldiansyah luka lecet lutut kanan dan luka lecet di jari sebelah kanan, sdr. Hermawan lecet pada lutut sebelah kanan, sdr. JihatH Akbar luka memar pada tangan sebelah kiri dan sdr. M. Ikhsan Fadilah mengalami dislokasi di bahu sebelah kanan dan lima korban sudah kita evakuasi ke RSUD muara Teweh.

“Kami menduga penyebab laka ini karena kelalaian pengendara Yamaha Vixion warna putih hitam tanpa nomor polisi. Saat hendak mendahului mobil Agya, motor itu tak memperhatikan ada motor datang dari arah berlawanan,” papar Reny.

Editor: Iwan

Pos terkait