Kecelakaan Maut Motor Vs Pikap Simpang KM 30 di Jln Muara Teweh- Kandui Tewaskan 1 Orang

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda CBR 150 warna hitam merah No.pol KH 4588 ES dengan Mobil Daihatsu Pick Up warna Hitam No.Pol KH 8631 EP. di Jalan Muara Teweh- Kandui Km. 30 Desa Sikuy Rt.05 Kecamtan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah tersebut menewaskan 1 orang dan penumpangnya luka ringan.

Bacaan Lainnya

Korban yang tewas adalah Niko Regilang (28 tahun ) Jl alan Ais Nasution Rt.22 Kelurahan Melayu Kecamatan Teweh Tengah, Ia Pengendara Sepeda Motor Honda CBR 150 Warna Hitam Merah No.pol KH 4588 ES.

korban Niko meninggal dunia di tempat kejadian sedangkan penumpangnya Jeklin Arianto (21 tahun) alamat Jalan Desa Juking Pajang Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya hanya luka ringan.

Kasatlantas Polres Barito Utara AKP Asdini Pratama Putra. SIK, membenarkan,” Tabrakan sepeda motor Honda CBR 150 dengan Mobil Daihatsu Pick Up warna Hitam No.Pol KH 8631 EP mengakibatkan satu orang meninggal dan penumpang sepeda motor mengalami luka luka,”ucapnya Sabtu 04/04/2020

Pada awal Kronologis Kecelakaan terjadi yang melibatkan Mobil Daihatsu Pick Up yang di kemudikan oleh Hamdi datang dari arah Simpang jalan benangin berbelok kekanan menuju arah menuju Muara Teweh, pada saat bersamaan melintas sepeda motor Honda CBR 150 dengan kecepatan tinggi yang di kendarai oleh Niko berboncengan dengan Jeklin dari arah Muara Teweh menuju arah kandui.

” Karena tidak bisa mengendalikan motornya sehingga kecelakaan tidak dapat di hindari. Akibat kecelakaan tersebut penumpang sepeda motor Honda CBR 150 Jeklin mengalami luka lecet pada jari tangan sebelah kiri, luka lecet pada telapak kaki sebelah kanan, dan pengendara sepeda motor Honda CBR 150 Niko Regilang Meninggal dunia di tempat kecelakaan,” ungkapnya.

Akibat kejadian ini di perkirakan kerugian sebesar Rp 10 Juta dan di saat kejadian papar kasat cuaca cerah, jalan tikungan dan persimpangan, arus Lalu lintas sepi.

” Kami telah mengumpulkan Keterangan Saksi, Mengamankan Barang Bukti dan melaksanakan penyelidikan dan penyidikan,” pungkas Kasat Lantas Polres Barut AKP Asdini Pratama Putra,S.IK.

(Iwan)

Pos terkait