Laki – Laki Di Madiun Tewas Tersambar Kereta Api

MADIUN, Terbitan.com – Sukaji, Seorang laki – laki berusia 60 tahun warga Desa Sirapan Kecamatan/Kabupaten Madiun, tewas seketika setelah tertabrak Kereta Api (KA) Logawa 188 jurusan Purwokerto – Surabaya di rel Kereta Api Desa Sendangrejo Kecamatan Madiun/Madiun JawaTimur. pada Senin, 26 Agustus 2019 sekitar pukul 12.20 siang.

Mendapat laporan tersebut, petugas kepolisian Sektor Nglames langsung turun kelokasi kejadian.

Baca Juga :

Kapolsek Nglames AKP Nuryadi mengatakan awalnya korban bertemu dengan temannya bernama mbah Masrib yang merupakan warga setempat. Keduanya tengah membicarakan masalah ayam. Sesaat kemudian mbah Masrib masuk rumah, namun ketika dilihatnya lagi korban sudah tidak ada ditempat.

” Korban ngobrol masalah ayam dengan mbah Masrib, lalu ditinggal masuk sama mbah Masrib tiba-tiba korban sudah tidak ada. Tidak lama kemudian Polsuska datang, ternyata korban ditemukan sudah meninggal,” kata AKP Nuryadi.

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan keluarga, dugaan sementara Korban memiliki riwayat penyakit komplikasi dan diketahui korban harus berobat ke Rumah Sakit tiga kali dalam seminggu. Informasi dari keluarga pun menyebutkan bahwa obat yang biasa dikonsumsi korban sudah habis.

Kapolsek Nglames AKP Nuryadi menambahkan pihaknya belum dapat memastikan apakah kejadian tersebut faktor bunuh diri atau penyebab lainnya.

“Kita belum bisa memastikan apakah ini bunuh diri atau ketergantungan obat sehingga korban pikirannya kosong dan tidak tahu ada kereta lewat,” terangnya.

Setelah dilakukan olah TKP selanjutnya jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Dr.Soedono Kota Madiun guna dilakukan visum.

Penulis : Imam Iswanto
Editor : Adie

Terbitan Terkait