Minibus Terbalik Di Ringroad Madiun, 3 Luka Ringan

MADIUN, Terbitan.com – Laka tunggal kembali terjadi di jalan Ringroad barat Kota Madiun, masuk Desa Winongo, Kecamatan Manguharjo pada Kamis (02/01/2020) pagi.

Sebuah minibus berpenumpang 3 orang menabrak trotoar hingga terbalik dibahu jalan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden laka tunggal ini.

Baca Juga :

Minibus jenis Toyota Etios bernopol D-1021-ABM yang dikemudikan Danu Priyanto (39) warga Sidoarjo Jawa Timur ini mulanya melakukan perjalanan dari Kabupaten Karawang Jawa Barat menuju ke Wisata gunung Bromo untuk liburan.

Namun dalam perjalanan ketika melintas di tikungan Ringroad Kota Madiun atau dari arah selatan ke utara, diduga pengemudi mengantuk, akhirnya mobil menumbur trotoar jalan hingga terbalik masuk di jalur lawan disisi timur.

“Sebenarnya mau istirahat tadi, tapi tiba – tiba braakkk…terbalik, nabrak trotoar ,” kata Danu sang pengemudi mobil nahas tersebut

Sadar mobilnya terbalik lantas Danu langsung menolong anaknya Rifki (9) dan Istrinya Rusmiati (40) dan mengevakuasinya keluar mobil.

“Saya langsung mencari anak saya, saya tarik keluar sama istri saya,” terangnya.

Akibat kecelakaan ini, Danu Priyanto (39) sang pengemudi mengalami luka lecet pada tangannya akibat terkena pecahan kaca mobil. Sementara itu sang istri dan anaknya hanya mengalami luka ringan.

Aparat kepolisian Satuan Lalulintas Polres Madiun Kota langsung terjun ke TKP laka tunggal tersebut dan langsung menerjunkan mobil derek guna mengevakuasi bangkai kendaraan yang terlibat laka.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kendaraan korban mengalami kerusakan yang cukup parah. Kemudian ketiga korban langsung melanjutkan perjalanan ke rumah saudaranya diKabupaten Kediri menggunakan kendaraan lain.

Sementara itu kasus laka tunggal ini masih ditangani oleh Satuan Lalulintas Polres Madiun Kota.

Reporter : Imam Iswanto

Pos terkait