Mobil Masuk Sawah Tanpa Bekas, Benarkah Ada Istilah Warung Setan

Tangkapan Layar postingan pemilik akun twitter @AsepSuwarno77

MADIUN, terbitan.com – Viralnya video di media sosial mengenai adanya mobil masuk sawah melewati saluran besar tanpa besar menggegerkan warga media sosial (Medsos)

Kejadian yang diposting oleh salah satu pemilik akun twitter @AsepSuwarno77 itu berupa video yang mengatakan bahwa mobil di sawah itu adalah mobil Kota.

Bacaan Lainnya

“Oooy.. Jin siapa nih.!, Mindahin ga bilang2.!, Di Kanigoro Madiun. Mobil Masuk Sawah Melewati Kali Tanpa Bekas. Kejadian tadi malam. Kronologi jam 3 pagi saat istirahat tidur di warung pas bangun mobil ga ada, taunya mobil dah di tengah sawah,” tulis @AsepSuwarno77 memberikan Caption Videonya.

Akibat postingan itu para netizen pun heboh, ada yang berpersepsi akibat ngebut hingga masuk sawah, ada pula yang yakin adanya hal Gaib (Warung Setan).

Salah satu dari ratusan komentar ditulis warganet di twitter @naturalisasimonas menurutnya dirinya tak heran akan adanya peristiwa begitu karena menurutnya banyak kejadian serupa yang disebabkan hal gaib.

“gak heran koq kayak gini. Dulu ngalami juga beko milik proyek terguling masuk ke jurang. Akhirnya sy cari sesepuh kampung situ alias orang sakti. Eh paginya itu beko udah di atas lagi. Kejadian orang tidur dipindah ke bedug masjid juga sering terjadi kl tidurnya gak permisi,” cuitnya @naturalisasimonas.

Hingga berita ini diturunkan video itu semakin viral di media sosial baik Twitter, Facebook maupun Group WA.

Pos terkait