Naas Abdul Azis Tewas Tabrak Mobil Dari Belakang, Truk Long Beach Menyeret Sampai Kebahu Jalan

FOTO : Kecelakaan maut di Jalan Muara Teweh- Kandui Km. 13 Desa Hajak, Rt.08 Kecamatan Teweh Baru Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah.

MUARA TEWEH, terbitan.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Muara Teweh- Kandui Km. 13 Desa Hajak, Rt.08 Kecamatan Teweh Baru Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah. Kamis (05/03/2020)

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Barito Utara, AKP Asdini pratama Putra,S.IK mewakili Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kesuma mejelaskan kejadian tersebut,menurunya, sekitar pukul 12.10 WIB saat sepeda motor Honda Blade Nopol KH 3733 DG yang di kendarai Abdul Azis melaju menyelip mobil Toyota Avansa Nopol KH. 1267 EN dari arah Kandui menuju Muara Teweh yang berhenti karena di depan ada mobil tangki air yang sedang berhenti mengisi air.

Baca Juga :

Kemudian tiba-tiba motor Honda blade datang manabrak dari belakang samping sebelah kanan Mobil Toyota Avansa yang di kemudian Muhrida Ambri, sehingga menyebabkan motor Honda Blade yang dibawa Abdul Azis terjatuh ke jalur sebelah kanan jalan.

Dalam hitungan menit saat bersamaan dari arah berlawana datang mobil Truk Long Beach warna putih Nopol. DA S10 CR yang dikemudikan Sugianoor membawa alat berat berupa Doser dari arah Muara Teweh langsung menabrak pengendara sepeda motor Honda Blade yang sebelumnya telah menyelip dan menabrak belakang mobil Toyota Avansa,”jelas Asdini

Lanjut Asdini, akibat ditabrak truk long beach tersebut menyeret Korban Abdul Azis sampai ke bahu jalan yang mengakibatkan korban meninggal ditempat kejadian.

Guna penyelidikan lebih lanjut Satlantas Polres Barut telah mengamankan para sopir long beach dan sopir mobil Toyota Avansa untuk dimintai keterangan terkait kecelakaan tersebut.

Dan Unit truk long beach dan mobil Toyota Avansa serta sepeda motor korban dibawa diamankan di Polres Barut,”pungkas Asdini (Iwan)

Pos terkait