Pasien Positif Covid-19 Maluku Utara Kabur Dari Tempat Karantina

TERNATE, Terbitan.com – Sejumlah Pasien yang diduga bertatus Postif Covid-19 dan Pasien dalam Pengawasan (PDP) yang menjalani karantina di Hotel Sahid Bellah Ternate, Provinsi Maluku Utara (Malut) kabur dari tempat karantina, Kamis (14/5/20).

Berdasarkan rekaman video yang diduga direkam warga sekitar, puluhan pasien terlihat berjalan keluar dari Hotel Sahid dengan membawa barang bawaan mereka.

Baca Juga :

Bahkan sejumlah petugas pengaman Satpol PP yang berjaga di hotel itu sempat menahan mereka, namun mereka tetap terus berjalan menuju ke jalan raya.

Keterangan singkat yang diterima melalui Whatsapp Grub Gugus Media Center Covid-19 Malut, Koordinator Bidang Humas Mulyadi Tutupoho menyatakan, mereka merasa tidak betah karena terus berada di ruangan karantina. singkat Mulyadi.

“Mereka merasa tidak betah, karena terus berada di tempat karantina, sehingga mereka terpaksa keluar tanpa sepengetahuan tim satgas,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, petugas masih terus melakukan koordinasi terkait kaburnya para pasien Covid-19 tersebut.{GNS}

Pos terkait