Pemandian Air Terjun Pulau VII Menewaskan 3 Orang di TKP

LANGKAT, terbitan.com – Tempat pemandian air terjun pulau VII Pantai Salak, Dusun Kwala Gemuk, Desa Namosialang, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, longsor. Akibatnya sejumlah korban meninggal dunia pada Minggu (23/6/2019) sekira pukul 13.20 Wib.

Kasubag Humas Polres Langkat Pada Saat Di Konfirmasi Oleh Awak Media online Jabatan Sebagai Kabiro Sumut Terbitan.com kepada Petugas kepolisian Humas Langkat AKP Arnold Hasibuan mengatakan, Bermula Pada saat korban sedang mandi di bawah air terjun pulau VII Pantai salak kemudian tiba – tiba batu dari atas dinding air terjun jatuh ke bawah sehingga menimpa para korban yang sedang mandi.

Baca Juga :

“Akibat kejadian tersebut, tiga orang korban yang sedang mandi meninggal dunia,”Ujar Arnold pada saat di konfirmasi oleh pihak awak media jabatan sebagai Kabiro Sumut media online terbitan.com.

Lanjutnya, berikut Identitas para korban yang meninggal dunia, IRHAM EFENDI LUBIS berjenis kelamin Laki-laki (38 thn) warga jalan Baut Marelan (MD), RAIDAH berjenis kelamin perempuan (37 thn), warga Jalan Istiqomah Helvetia MEDAN (MD) dan RAHEL QORI berjenis kelamin perempuan (9 thn), warga jalan Baut Marelan kota Medan (MD).

“Saat ini para korban telah dibawa menuju ke rumah sakit Tanjung Selamat untuk dilakukan Visum Mayat.”ungkapnya Masyarakat setempat yang Sedang Membantu evakuasi korban. (sgt)

Terbitan Terkait