Pria di Madiun Meninggal Dunia Usai Ditusuk Orang Yang Tidak Dikenal

Foto : Ilustrasi

MADIUN, Terbitan.com – Warga Jalan Genen, Rt 32 Rw 02, Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun digemparkan dengan peristiwa penusukan yang menimpa Heru Susilo (44) warga setempat pada Minggu, 01 September 2019 siang. Diketahui korban bekerja sebagai kordinator parkir di Kota Madiun.

Peristiwa penusukan terjadi didepan rumah korban sendiri sekitar pukul 02.00 siang. Awalnya menurut saksi mata, korban sedang tidur dirumahnya. Lalu sekitar pukul 02.00 siang datang seseorang yang mencari korban. Setelah korban keluar dan ketika didepan pintu, pelaku dengan membabi buta menusuk Heru Susilo menggunakan belati dan mengenai bagian perut korban. Setelah melakukan penusukan, pelaku langsung melarikan diri menggunakan kendaraan sepeda motor berboncengan dengan temannya.

Baca Juga :

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Griya Husada Kota Madiun guna mendapatkan perawatan medis.

Namun karena luka tusuk yang dialami cukup parah, akhirnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Korban meninggal dunia ketika dalam perawatan medis.

Selanjutnya Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum DR.Soedono Kota Madiun untuk dilakukan otopsi.

Dari Pantauan terbitan.com, hingga minggu malam para keluarga dan kerabat korban sudah berdatangan dirumah duka.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian. Kasus penusukan yang merenggut nyawa korbannya ini masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Madiun Kota.

Penulis : Im
Editor : Ad

Terbitan Terkait