Satu Rumah Ludes Terbakaran di Desa Sei Rahayu I KM.38, Segini Besaran Total Kerugiannya

MUARA TEWEH, terbitan.com – Kebakaran rumah terjadi di Desa.Sei rahayu I KM.38, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah diduga api berasal dari putranya yang bermain api saat berada di kamar tidur yang terlihat sedang memegang korek api, Rabu (25/11/2020) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kapolsek Teweh Tengah Akp Wahyu S. Budiarjo, SH mengungkapkan kejadian berapala  Pada hari Rabu tgl 25 November 2020 Skj 06.00 wib , ningsih ( istri korban) masuk ke dalam kamar melihat putranya sedang memegang korek api dan melihat kasur springbed yang ada di dalam kamar sudah terbakar.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut,dia mengungkapkan “ Istri korban berusha memadam kan api namun api tidak bisa di padamkan sehingga saudari Ningsih mengalami luka bakar ringan di beberapa bagian tubuh dan  api dapat dipadamkan sekitar pukul 07.00 yang dibantu dipadamkan oleh warga setempat.

“Korban Kebakaran An. Ningsi di bawa ke puskesmas desa Sei Rahayu II  KM 52 dan Menurut keterangan dari kepala desa Ningsi tinggal di rumah cuma berdua dengan anak nyasedangkan suami nya sedang berkerja di PT. Agu Butong,” ujarnya

“Situasi cuaca dalam keadaan cerah dan rumah terbuat dari papan atas seng yang  di perkirakan Kerugian kurang lebih sekitar Rp. 150.000.000,”pungkasnya.

Pos terkait