Seorang Ibu di Sampang Ditemukan Tewas dan Anaknya Dalam Pencarian

Warga Desa Tambelangan saat melakukan pencarian korban di TKP

SAMPANG, Terbitan.com – Salah satu dari dua warga Desa Tambelangan Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang yang hilang saat mencuci baju di sungai mulai ditemukan, setelah sebelumnya warga dibantu Tim SAR Kabupaten Sampang melakukan penyisiran di aliran sungai setempat, Rabu (27/5/2020).

Martiyah (35) yang merupakan ibu dari salah satu korban ditemukan sudah tidak bernyawa di sungai desa sebelahnya, tepatnya Desa Batorasang. Sehingga tersisa satu korban lagi yang belum ditemukan yakni putrinya Rohmah (5).

Bacaan Lainnya

Tohir salah satu warga Tambelangan yang ikut dalam pencarian menuturkan, dua warga yang hilang kemarin sore sekitar jam 4 sore mendatangi sungai setempat untuk mencuci baju, dia bersama bertiga bersama dua anaknya.

“Kemarin sore sekitar jam 4 korban ke sungai, Martiyah (35), Rohmah (5) dan Siful (19), usai mencuci Martiyah menyuruh Siful untuk pulang duluan karena mau buka warung Bakso,” Ucapnya.

Namun hingga malam sekitar jam 9 keduanya belum datang, hal itu diketahui setelah tetangga korban mendatangi stand bakso milik Martiyah dan menanyakan kepada anak korban Siful kenapa rumahnya gelap.

“Mengetahui hal itu Siful bergegas mencari ibunya ke tetangga dan menghubungi sanak saudaranya, berdasarkan keterangan Siful akhirnya warga bergegas melakukan pencarian di sungai hingga menjelang pagi,” Imbuhnya.

Lanjut Tohir, pencarian membuahkan hasil setelah pagi harinya sekitar jam 9 pagi warga menemukan Martiyah meskipun sudah tidak bernyawa, dan hingga berita ini dirilis pencarian anak korban masih berlangsung. (Tim)

Pos terkait