Seorang Pria Tenggelam Terbawa Arus Di Sungai Bilah Tanjung Sarang Elang

LABUHANBATU, terbitan.com – Kapolsek Panai Tengah, Iptu Hendri A Silalahi bersama personel BPBD dan personel Koramil, melakukan pencarian terhadap seorang pria yang tenggelam terbawa arus pasang di Sungai Bilah, Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (26/5/2020) sekira pukul 14.00 Wib

Kepada awak media, Kapolsek menyampaikan, korban yakni Yusri (20), salah seorang mahasiswa dari Dusun Abadi Pasar Satu, Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Bacaan Lainnya

Peristiwa ini, sebut Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat melalui Kapolsek Panai Tengah Iptu Hendri A Silalahi, berawal saat siang tadi sekira pukul 12.30 Wib korban bersama teman temannya berangkat hendak mandi mandi ke Beting Kuala Pane, Sungai Bilah, Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu dengan menaiki kapal boat.

“Sekira pukul 14.00 Wib, di tengah perjalanan boat yang dinaiki korban mengalami kandas, sehingga boat tidak bisa sampai di Beting Kuala Pane,” ujar Kapolsek.

Melihat itu, korban bersama 2 temannya Ahmad Riski dan Ali Guntur berenang menuju Beting Kuala Pane. Berselang 15 meter dari boat, Ahmad Riski kembali lagi ke kapal karena tidak sanggup. Namun, korban dan Ali Guntur meneruskan berenangnya.

“Sesampainya di tengah, korban memanggil temannya Ali Guntur minta ditunggu. Saat itu, teman korban ini menoleh ke belakang, akan tetapi tidak lagi melihat korban. Selanjutnya si Ali berenang ke pinggir dan korban sudah tidak nampak dan tenggelam dibawa arus pasang,” bebernya.

Hingga saat ini, imbuh Kapolsek, korban belum juga ditemukan dan mengingat sudah malam, maka pencarian akan dilanjutkan besok hari.

Dalam pencarian ini, tampak juga di lokasi BPBD Kabupaten Labuhanbatu, personel Koramil, Polsek Panai Tengah, Kepala Desa Tanjung Sarang Elang, bersama masyarakat melakukan penyisiran di Sungai Berumun dengan menggunakan kapal boat dan perahu karet Badan Penanggulangan Bencana Labuhanbatu.

(VanHoten Sitorus)

Pos terkait