Tak Kuat Menanjak di KM 41 Jalan Negara Muara Teweh/Puruk Cahu,Truck Muatan Pasir Terguling dan Terbakar

MUARA TEWEH, terbitan.com – Telah terjadi laka lantas (laka tunggal) di Jalan Negara M.Teweh-P.Cahu km.41 Desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara,Kalimantan Tengah Sabtu 22/8/2020 sekira jam 13.00 Wib.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma dikonfirmasi melalui Kasatlantas Polres Barito Utara AKP Renny Arafah kepada media ini membenarkan kejadian tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kecelakaan terjadi pada saat di km 41 arah muara teweh -puruk cahu diduga akibat tidak kuat menanjak sehingga Truck Dum Canter HDX warna Kuning No.Pol KH 8897 EM yang di kemudikan Sdr. SYAHDAN SINDRAH mundur dan terjatuh ke jurang terguling kekanan yang menyebabkan truck tersebut terbakar”,ujar Kasatlantas

Lanjutnya akibat kecelakaan tersebut mobil beserta pengemudi Truck ikut terbakar, mengakibat sang supir meninggal Dunia ditempat kejadian.

“Dan untuk Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD M.Teweh adapun Faktor utama penyebab laka diduga Pengemudi Truck Dum Canter HDX bermuatan pasir timbunan tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan tidak dapat menanjak sehingga terjatuh ke jurang”,pungkasnya (Iwan)

Pos terkait