Terjadi Pembacokan di Camplong Sampang, Satu Orang Tewas

Penemuan mayat penuh luka di Lapangan Lengser, Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong, kabupaten Sampang

SAMPANG, terbitan.com – Telah terjadi pembacokan di Dusun Lengser, Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur dengan menewaskan satu orang bersimbah darah.

Kejadian tersebut heboh setelah warga mengetahui adanya mayat terkapar bersama sepedanya sekitar pukul 06:00 WIB, Jumat (17/04/2020).

Baca Juga :

Berdasarkan informasi yang beredar di group whatsApp, seorang pria tewas bersimbah darah di Lapangan Lengser, Kecamatan Camplong. Belum diketahui identitas dan penyebab kematian korban. Namun, berdasarkan informasi yang beredar tiba-tiba sudah rame warga dan tidak ada yang mengetahui awalnya.

“Sudah terkapar, dan hingga saat ini warga tak berani menyentuh masih tetap tersungkur ke tanah bersama sepeda di sebelahnya,” kata MH membenarkan adanya kejadian tersebut pada terbitan.com, Jumat (17/04/2020).

MH menambahkan saat ini tempat kejadian perkara (TKP) banyak warga setempat yang menyaksikan. “Heboh banyak orang disana, dan korban masih tetap tidak berubah, karena mereka juga takut yang mau menyentuhnya,” pungkasnya.

Sementara hingga berita ini dilansir pihak Polsek Camplong belum ada yang bisa dikonfirmasi, sementara di lokasi kejadian seluruh warga masih heboh atas peristiwa mengerikan itu.

Terpantau pihak Kepolisian saat ini telah memasang garis polisi untuk mengamankan tempat kejadian perkara. (Adie)

Pos terkait