Terlalu..! Bulan Ramadhan di Bondowoso Grebek Sepasang Kekasih Diduga Berbuat Mesum

Suasana keduanya saat digelandang petugas di Puskesmas Grujukan

BONDOWOSO, Terbitan.com – Larut dalam asmara, sepasang kekasih digerebek warga karena berbuat asusila di muka umum. Tepatnya disebuah warung sedang tutup, di wisata Tasnan

Mereka inisial MM (21) laki-laki dan Hmt (20) perempuan diamankan anggota Polsek dan Satpol PP Grujugan Bondowoso, Selasa (28/4/2020)

Bacaan Lainnya

MM, warga Desa Banyuputih, Kecamatan Wringin, yang mengaku baru pulang kerja dari Bali. Kemudian kepergok warga berbuat asusila bersama Hmt yang merupakan pegawai toko mas di kecamatan Maesan.

Sementara Hmt warga Desa Pujerbaru, Kecamatan Maesan, Bondowoso. Kemdatinya, kedua sejoli tersebut telah diamankan di Mapolsek Grujugan.

Menurut AKP Iswahyudi bahwa, Selasa (28/4/2020) sekira pukul 15.00 wib telah dilaksanakan patroli gabungan. Diantaranya jajaran Polsek Grujugan bersama Satpol PP Kecamatan Grujugan.

“Kami lakukan patroli untuk membubarkan anak muda yang ngabuburit di kawasan Tasnan dan beberapa tempat yang dijadikan tempat nongkrong sambil menunggu berbuka puasa,” katanya.

Sejatinya, ada dua sejoli tertangkap basah saat berduaan diduga berbuat mesum dikawasan wisata Tasnan, Desa Taman, Kecamatan Grujugan.

Mengingat MM, mengaku baru pulang dari Bali. Maka kedua pasangan diduga mesum langsung dilakukan pemeriksaan suhu tubuh di Puskesmas Grujugan.

“MM diperoleh suhu tubuh 37,2 dengan kondisi sehat, tidak ada keluhan sakit. Dan Hmt, suhu tubuh 36,8, kondisi sehat juga tidak ada keluhan sakit,” paparnya.

Lanjut Iswahyudi, kedua pasangan mesum selanjutnya diamankan di Polsek Grujugan untuk dilakukan pembinaan.

“Kami saat ini menunggu kedatangan pihak orang tuanya untuk menjemput putranya di Polsek Grujugan,” pungkasnya.

Pos terkait