Tidur di Gardu, Sopir Ditemukan Meninggal Dunia di Sampang

POTRET : Kendaraan yang dikemudikan dan Gardu yang menjadi Tempat Kejadi Perkara (TKP)

SAMPANG, Terbitan.com – Warga Pesisir, Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur dihebohkan adanya sopir meninggal dunia saat tidur di sebuah Gardu tepi jalan.

Menurut pengakuan warga setempat yang mengetahui kejadian itu, Sopir yang mengemudikan truk Fosu dengan Nopol L 8062 J itu datang sejak kemarin sore dan beristirahat di Gardu, Jl. Raya Sejati-Camplong, Kabupaten Smapang.

Bacaan Lainnya

“Datangnya kemarin sore, dan dia beristirahat di Gardu tanpa kami curiga, saya kira dia hanya mengantuk dan menumpang istirahat saja,” ujar BH (Inisial) warga setempat pada awak media, Rabu (19/08/2020).

Menurutnya kecurigaan itu muncul saat pagi hari sekitar jam 07:30 WIB, melihat sopir yang sedang istirahat tak kunjung bangun juga, sehingga warga setempat menghampirinya dan ternyata sudah meninggal.

“Sebelumnya memang tidak ada curiga, karena dari kemarin belum bangun akhirnya warga setempat menghampiri dan ternyata dia sudah tidak bernyawa,” jelasnya.

Sementara Kapolsek Camplong, Iptu. Tomo saat dikonfirmasi terbitan.com membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun, dirinya masih belum bisa memberikan banyak keterangan karena korban masih berada di RSUD Sampang.

“Ia benar ada sopir meninggal di Camplong, nanti langsung ke Kasat Reskrim atau Kapolres ya. Kami tidak bisa memberikan keterangan banyak,” singkatnya.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab kematian korban. Sementara saat ini jenazah sedang berada di RSUD Sampang untuk dilakukan autopsi. (Adie)

Pos terkait