Viral di Medsos, Video Orang Telanjangi Wanita di Kota Sampang

oleh -Views : 5.482
Tangkapan Layar postingan FB Lanang Arok. (Adie/terbitan.com)

SAMPANG, terbitan.com – Media sosial (Medsos) jenis Facebook kembali dihebohkan dengan munculnya video pria menelanjangi wanita yang diduga mengalami gangguan jiwa di Kota Sampang.

Video yang di posting oleh pemilik akun Lanang Arok itu diduga kuat terjadi di Jalan Jaksa Agung Suprapto, tepatnya di Depan Dinas Pertanian Kabupaten Sampang, Kamis (13/02/2020).

Belum diketahui pasti kapan terjadinya peristiwa itu. Namun, Tampak jelas pelaku pria memakai baju warna biru, sarung warna oranye dan peci warna hitam. Sementara wanita yang diduga mengalami gangguan jiwa (korban) memakai baju lorek coklat dan celana pendek warna merah.

Saat memposting video itu Lanang Arok pemilik akun Facebook itu meminta pihak Kepolisian mengusut pelaku yang dinilai tidak prikemanusiaan.

Baca Juga :  Wiryawan : Masalah PTSL Bondowoso, Program Sudah Ditutup Desa Grujugan Lor Masih Mendata Pemohon
Tangkapan Layar postingan FB Lanang Arok. (Adie/terbitan.com)

“Bagi yg berpihak kewajiban tolong in d adili se andai ny yg perempuan in gila tp gk seharus d perlakuan kayak gt bg yg cowok Lo manusia ap hewan,” tulis Lanang Arok memberikan Caption Videonya.

Baca Juga :  Bawa Ribuan Butir Pil Setan, CMS Warga Cianjur Dibekuk Satres Narkoba Polres Bondowoso

Tak lama kemudian sontak video itu dihujani puluhan komentar, bahkan ada yang menilai pelaku sama-sama tidak waras. “Sama gila itu ya,” cuit Sellusetia Hasan pemilik akun Facebook.

Komentar lain juga disampaikan dengan mengelus atas peristiwa memalukan itu. “Ya Alloh….. Tega betul orang ini….. Bagaimana kalo itu terjadi pada saudara/keluarnya sendiri…. Tak punya otak…,” tulis Cepy Fsb.