Viral Istri Antar Suami Nikah Lagi, Begini Penjelasannya

Istimewa

CIAMIS, terbitan.com – Hampir semingu pasca pernikahannya yang kedua viral di media sosial, Pimpinan Pesantren Cijeungjing Sholawat Ciamis Wabarik Hafi Muhammad Kafi Firdaus atau biasa disapa Abah Kuka atau Abah Cijeungjing angkat bicara melalu video di media sosial.

Video Abah berbincang dengan seorang pria terkait soal pernikahannya tersebar di facebook. Salah satunya diunggah oleh akun Perdana Jaya Phonecell yang dibagikan di grup Tepang Sono Wargi Ciamis.

Dikutip detik.com, Dalam video berdurasi 10,44 menit ini, seorang pria berjanggut memakai sorban bergaya vlog mewawancari Abah Cijeungjing. Ia bersyukur kedatangan tamu Abah Cijeungjing bersama kedua isterinya. Ia mengaku bersahabat dan kaget ketika mendapat undangan pernikahan abah yang kedua. Namun karena ada agenda di Medan pria tersebut mengaku tak menghadiri pernikahan kedua Abah Cijeungjing.

“Beberapa hari lalu saya baru tahu ternyata berita abah viral, di youtube, sosmed dan infotaimen itu diberitakan. Ada seorang istri yang mengantarkan suaminya menikah lagi,” ucapnya dalam video tersebut.

Kemudian pria berjanggut itu memanggil dan mengajak ngobrol Abah soal alasan dan hal lainnya pernikahan yang kini viral tersebut. Berikut beberapa jawaban Abah menjelaskan pernikahan viral itu.

Abah Cijeungjing menjelaskan alasan nikah lagi karena memang intinya belajar mencintai Baginda nabi, dengan mengamalkan sebagian sunah rasul, salah satunya menikah.

Pria berjanggut itu bertanya apakah istri pertama abah marah? Abah menjawab jauh dari marah, karena keduanya sepakat untuk melakukan hal tersebut. Bahkan rencana itu sudah dipikirkan selama 2 tahun lalu.

Pos terkait