Viral, Warga Bondowoso Ditandu Hendak Dilarikan ke RSUD Koesnadi

BONDOWOSO, Terbitan.com – Kang Tekno, salah satu warganet pengguna Facebook mengunggah komunitas bernama Saber Janda makelar akhirat bersama warga setempat yang sedang bergotong royong evakuasi warga sakit.

Mereka menempuh perjalanan dengan jalan kaki dalam kondisi jalan yang sangat sulit dan licin disertai hujan. Lantaran tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda empat.

Baca Juga :

Lokasi warga yang sakit tepatnya, di dusun Petung, Desa Penang, Kecamatan Botolinggo. Kabupaten Bondowoso.

Mereka berupaya untuk membawa Misyono Alias Nono (13 tahun) dengan tandu, untuk dibawa ke rumah sakit dokter Koesnadi Bondowoso. Guna menjalani pengobatan

“Tim Saber Janda makelar akhirat Evakuasi Misyono alias Nono, warga dusun Petung, Desa Penang Kecamatan Botolinggo, akhirnya nyampai di RSU Koesnadi Bondowoso,” tulisnya Kang Tekno.

Selain itu, Selamat warga setempat berharap, pembangunan jalan dan penerangan di daerah mereka cepat segera direalisasikan.

“Kami harapkan yang utama adalah akses jalan. Karena jika musim hujan seperti sekarang ini jalan menjadi licin dan tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda empat,” pungkasnya. 

Sementara unggahan akun Facebook, Haris Fallin mengatakan “Donasi Untuk Nono (13 Tahun). Kondisinya memperihatinkan, tidak bisa bicara, tidak bisa makan, dan tulang-tulang iganya menonjol. Mari Bersama Bantu Untuk Kesembuhan Nono,” pintanya.

Terbitan Terkait