Warga Bondowoso Digemparkan Penemuan Mayat Pengusaha Batako dan Juragan Tanah di Selokan

Kondisi Sukahar Dilokasi, desa Bataan Tenggarang

BONDOWOSO, Terbitan.com – Warga Bondowoso digemparkan oleh penemuan mayat warga dusun Lumbung, Desa Bataan, Tenggarang Bondowoso. Jawa Timur, Minggu (26/4/2020) sore.

Sontak saja, warga berbondong -bondong guna menyaksikan kejadian tersebut. Sehingga menyebabkan kemacetan lalu lintas di jalan raya Bataan- Pakisan.

Baca Juga :

Mayat berjenis lelaki tersebut ditemukan warga dalam kondisi tertelungkup di selokan rawa tidak jauh dari gudang pembuatan batako miliknya. Serta dekat dari rumah Kepala Dikbud Harimas.

Diketahui dia bernama Sukahar (60) yang merupakan warga asal Dusun Lumbung Perumahan Bataan Permai RT.27 RW.08 yang merupakan pengusaha batako.

Diduga almarhum jatuh telungkup. Karena almarhum punya penyakit epelepsinya.

“Mungkin penyakitnya kumat dan karena tidak ada orang tahu, sehingga almarhum meninggal dunia,” jelas Rahmat warga setempat.

Sementara itu, Lukman Hakim salah satu perangkat desa setempat membenarkan bahwa Sukahar memang memiliki riwayat penyakit epilepsi.

Namun untuk memastikan penyebab kematiannya, jenazah langsung dievakuasi oleh warga dan dibawa ke RS Bhayangkara Bondowoso untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, polisi saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) belum bisa memberikan keterangan dan memasang garis polisi.

Menurut warga sekitar, Sukahar juga seorang milyader yang memiliki banyak tanah di wilayah Bondowoso.

Pos terkait